Dalam Komsosnya Babinsa Selalu Selipkan Pesan Penting dan Himbauan Terkait Kamtibmas

    Dalam Komsosnya Babinsa Selalu Selipkan Pesan Penting dan Himbauan Terkait Kamtibmas
    kegiatan komunikasi sosial (Kosmos) selain silaturahmi untuk mempererat hubungan TNI dan rakyat juga menggali informasi agar mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

    DEMAK – kegiatan komunikasi sosial (Kosmos) selain silaturahmi untuk mempererat hubungan TNI dan rakyat juga menggali informasi agar mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

    Hal tersebut ditegaskan Babinsa Desa Gaji Koramil 10/Guntur Kodim 0716/Demak Serma Sobirin saat melaksanakan Komsos dengan warga binaannya di Desa Gaji, Kec. Guntur Kab. Demak, Selasa (30/01/2024)

    Menurutnya, keakraban dan kebersamaan akan tercipta dalam kegiatan Komsos dengan warga binaannya.“Kegiatan Komsos merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, ” ungkap Serma Sobirin

    Dikatakan, keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat memberi manfaat dan berdaya guna langsung maupun tidak langsung dan kehadirannya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

    Tak hanya sebagai sarana mempererat tali silaturahmi, disela kosmosnya Babinsa selalu selipkan pesan penting dan himbauan terkait Kamtibmas dan juga untuk kemajuan lingkungan sekitar.

    Dengan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka akan tahu permasalahan di wilayah binaannya. Sehingga jika ada permasalahan dapat dengan cepat diatasi dan diselesaikan. Karena Komsos merupakan tugas yang dilaksanakan sehari-hari oleh setiap Babinsa sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. (Pendim 0716/Demak)

    demak
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Bantu Warga Binaan Bangun Warung...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Desa Kembangarum Berikan Motivasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    MURI Anugerahkan Tiga (3) Sekaligus Penghargaan Untuk Assessment Center Polri
    Tekan Angka Stunting, Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Gebyar Gizi dan Keluarga Sehat

    Ikuti Kami